pengemis menoyor kepala wanita berhijab

Viral! Pengemis Menoyor Kepala Wanita Berhijab Karena Tidak Memberi Uang

masbejo.com – Beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media TikTok sebuah video berdurasi pendek tentang kejadian tidak terduga. Dalam video tersebut terlihat seorang pengemis menoyor kepala wanita berhijab dengan santai dan langsung pergi.

Video berdurasi pendek tersebut langsung beredar luas di sosial media dan mencuri perhatian masyarakat. Terlebih ekspresi baik sang wanita berhijab maupun si pengemis yang membuat orang menjadi geram melihatnya.

Bertemu Pengemis Saat Makan

Mungkin bukan hal asing lagi jika banyak kejadian aneh dan tidak terduga lebih cepat tersebar luas di sosial media. Seperti video yang menunjukkan kejadian mencengangkan antara wanita berhijab dengan pengemis di warung makan.

Kejadian bermula saat dua orang wanita tengah makan di sebuah warung makan dan ada seorang pengemis wanita setengah baya. Pengemis tersebut lantas menyodorkan tangan sebagai isyarat meminta uang kepada dua wanita tersebut.

Pengemis Menoyor Kepala Wanita Berhijab dengan Santai

Kejadian tersebut langsung menarik perhatian hingga menjadi viral di media sosial. Hal tersebut terjadi gegara wanita yang duduk di meja makan tidak memberi uang kepada ibu-ibu pengemis.

Salah satu wanita berhijab memilih untuk menundukkan kepala sambil mengangkat telapak tangan sebagai tanda tidak memberi uang. Namun mengejutkan, setelah melihat penolakan tersebut kepala wanita berhijab ditoyor pengemis tanpa rasa bersalah.

pengemis menoyor kepala wanita berhijab

Menuai Respon Warganet

Di tengah keramaian pengunjung warung makan kejadian tak terduga sontak antara pengemis dan costumer menjadi pusat perhatian. Dalam video berdurasi pendek tersebut terlihat ibu pengemis menoyor kepala sang wanita tanpa bersalah dan langsung pergi dengan santai.

Dan yang mengejutkan adalah respon wanita berhijab yang melongo dan melihat tanpa memarahi ibu-ibu pengemis tersebut. Lantas kejadian tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari warganet yang merasa geram atas kejadian yang viral.

Baca Juga :  Kisah Menarik Lagu My Love dari Seo In Guk dan Ravi

Sebagian warganet memuji sopan santun wanita berhijab yang sedang makan saat menolak si pengemis dan ada juga yang marah. Beragam komentar warganet menghiasi postingan video pengemis menoyor kepala wanita berhijab hingga viral di platform TikTok.