film Train to Busan
Sumber: tribunnews.com

Viral! Sinopsis Film Train to Busan Bikin Penasaran

masbejo.com – Di tengah maraknya film baru yang siap menghibur dengan cerita menariknya, namun film lama tetap memiliki tempat di hati masyarakat. Seperti kembali viralnya film Train to Busan yang sudah tayang sejak tahun 2016 lalu.

Film satu ini menampilkan peran artis Gong Yoo, Jung Yu Mi, Kim Su An, Choi Woo Shik, Ma Dong Seok, dan masih banyak lagi. Train to Busan karya sutradara Yeon Sang Ho dan produser Lee Dong Ha yang sudah memiliki banyak karya hits.

Sinopsis Lengkap Film Train To Busan

Sudah tayang sejak 2016, ternyata film karya Yeon Sang Ho masih emmiliki tempat di hati masyarakat. Film hantu yang bertema mayat hidup yang lengkap dengan plot menegangkan dan penuh haru bisa membuat penonton hanyut dalam cerita.

1.      Ingin Merayakan Ulang Tahun di Busan

Bermula dari kisah Seok Woo (Gong Yoo) yang ingin memberikan hadiah ulang spesial untuk anaknya yang bernama Soo An (Kim Su An). Namun, Soo An tidak menginginkan hadiah apapun dan hanya ingin bertemu ibunya di Busan.

film Train to Busan
Sumber: bacaterus.com

Sehingga Seok Woo memutuskan untuk mengantar sang putri untuk bertemu ibunya menggunakan kereta. Perjalanan yang semula baik-baik saja, tiba-tiba menjadi mencekam karena terdapat penumpang misterius dalam film Train to Busan.

2.      Munculnya Zombie yang Siap Memangsa

Mulai dari penumpang misterius dalam kereta hingga kehadiran seorang wanita dengan kaki terluka sebagai awal kemunculan konflik. Tiba-tiba wanita tersebut menjadi seorang zombie yang memangsa penumpang lain membuat film menjadi lebih tegang.

Baca Juga :  6 Kejadian Mistis Pemain KKN di Desa Penari

Seok Woo berusaha menyelamatkan anaknya dari kejaran para zombie yang terus mengintai, di sisi lain kereta terus berjalan. Bahkan Seok Woo dan Kim Su An bertemu dengan Sung Gyeong (Jung Yu Mi) yang sedang hamil dan suaminya Sang Hwa (Ma Dong Seok).

3.      Perjalanan ke Busan Penuh Haru

Satu per satu penumpang menjadi zombie yang haus darah dan penumpang lain berusaha berlarian ke gerbang lain mencari tempat yang aman. Seluruh jalur stasiun di tutup membuat suasana semakin panik di tengah kota yang sudah hancur oleh ulah para zombie.

Seok Woo hanya berfokus menyelamatkan sang anak dan Sung Gyeong yang sedang hamil besar agar bisa sampai di Busan. Akhir film Train to Busan yang menegangkan dan penuh haru akan membuat penonton larut dalam cerita .