3 Rekomendasi Film yang Akan Memotivasimu

Kadang hidup terasa sulit untuk dijalani hingga rasanya terlau lelah sampai tidak lagi memiliki motivasi dalam menjalaninnya. Tetapi apakah kamu mau begitu saja kalah dengan keadaan? Segeralah bangkit mencari jalan keluar sesulit apa pun hari-hari yang kita lewati saat ini. Kamu bisa mencari motivasi dan inspirasi dari banyak hal, bila kamu suka membaca maka kamu bisa mencarinya dalam sebuah buku, jika kamu suka jalan-jalan maka kamu bisa menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan sendirian dan temukan apa yang kamu cari, selain dua hal itu yang sudah pasti banyak peminatnya adalah mencari motivasi dan inspirasi dalam film. Karena film seperti buku, dia memiliki alur cerita yang akan membawa kita pada sebuah akhir kesimpulan. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah film inspiratif untuk belajar dan bisa membuatmu kembali mendapatkan motivasi:

  1. Good Will Hunting (1997)
    Sebuah film yang pasti akan membuat kamu merasa terinspirasi adalah Good Will Hunting yang memotivasi selamanya.Fakta menarik tentang film ini adalah bahwa skenario tersebut diproduksi oleh dua bintang muda Ben Affleck dan Matt Damon.Dalam film Amerika ini, Matt Damon berperan sebagai Will Hunting yang berusia 20 tahun. Diberkahi dengan IQ tingkat jenius, Will Hunting tidak menyadari cakupan potensi yang dimilikinya.Bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah, bakat Will diamati oleh Profesor Gerald Lambeau (Stellan Skarsgard), yang berusaha membantu pemuda yang tersesat itu. Dengan Will mengalami beberapa tantangan hidup, dia dikirim untuk menemui terapis, Sean Maguire (Robin Williams).
  2. The Great Debaters (2007)
    Film ini ditujukan bagi mereka yang suka melihat pemberdayaan yang berlaku. Berdasarkan kisah nyata Melvin B. Tolson, film dramatis ini berkisah tentang seorang profesor yang berhasil menginspirasi mahasiswanya untuk menjadi tim debat kulit hitam pertama yang menantang Harvard dalam kejuaraan debat. Film ini menyulut kehangatan dan semangat dan tentunya patut ditonton jika kamu terlibat dalam pembelajaran mengajar.
  3. The Theory of Everything (2014)
    Film yang benar-benar inspiratif bagi siswa, terutama bagi mereka yang mempelajari gelar sains, adalah The Theory of Everything yang merinci kehidupan Profesor Stephen Hawking yang luar biasa. Digambarkan oleh aktor brilian dan pemenang penghargaan, Eddie Redmayne, drama romantis biografi Inggris ini berlatar di Universitas Cambridge, di mana kami mendapatkan wawasan yang jitu tentang garis waktu peristiwa dalam kehidupan Stephen Hawking. Dari masa mudanya sebagai mahasiswa PhD University hingga menantang segala rintangan baik secara fisik maupun ilmiah, film ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu itu mungkin. Kisah yang benar-benar menggembirakan dan merupakan film inspiratif, semuanya didasarkan pada peristiwa nyata.
Baca Juga :  Cara Membobol Wifi dengan Mudah, Jika Ingin Internet Gratisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *