Aplikasi Android untuk sewa mobil secara online

masbejo.com – Setelah kita membahas tentang tips menyewa mobil secara online. Di artikel kali ini kita akan membahas tentang aplikasi android untuk sewa mobil yang tersedia di google play. Ya, anda tinggal mengetik kata kunci ” sewa mobil ” pada kolom pencarian, maka Anda akan menemukan banyak sekali aplikasi yang tersedia. Nah, disini kami akan membahas beberapa aplikasi yang mungkin bisa anda gunakan. Sehingga, anda bisa memilih dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi android untuk Sewa mobil yang recomended menurut masbejo.com

 #1 Movic

Aplikasi android pertama ini merupakan aplikasi buatan PT. Astra Digital Indonesia. Sudah barang tentu aplikasi ini menjadi aplikasi rekomendasi pertama di artikel ini.

Interface dari aplikasi ini cukup menarik. Setelah proses registrasi anda dapat memilih mobil yang ingin anda sewa.

Anda  juga akan disuguhkan dengan promo-promo yang menarik. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan sopir atau lepas kunci (mengemudi sendiri). Dan juga, anda juga mendapatkan paket asuransi jika menggunakan aplikasi movic.

Selain memberikan fasilitas sewa mobil, aplikasi ini juga menawarkan layanan untuk kerjasama dengan pemilik mobil.

Artinya, pemilik mobil yang ingin menyewakan mobilnya dapat medaftarkan mobilnya melalui aplikasi ini. Aplikasi ini sendiri adalah pengembangan dari website seva.id pusat mobil murah.

#2 DOcar

Antarmuka aplikasi ini juga cukup untuk dipahami oleh pengguna. DOcar memberikan jaminan bahwa aplikasi ini menawarkan data yang lengkap dan detail.

Pada halaman resminya DOcar menjelaskan bahwa DOcar menyediakan informasi lengkap mulai dari kondisi umum mobil hingga plat nomor mobi. Saat ini pelayanan DOcar mencakup wilayah Solo, Jogja, Semarang, Jakarta, Batam, Surabaya, Aceh, Malang, Bandung, Lombok,
Medan, Tangerang, dan Balikpapan.

Perlu diketahui, jika anda menggunakan aplikasi ini anda dapat menyewa mobil hanya dengan sopir. Artinya anda tidak diperbolehkan untuk membawa sendiri kendaraannya.

Produk yang diunggulkan layanan mudah diakses, fleksibel, dan menampilkan harga termurah yang meliputi banyak varian mobil.

 #3 Traveloka

Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bukan? Ya, traveloka, selain menawarkan tempat menginap, dan reservasi tiket, aplikasi ini juga menyediakan jasa sewa mobil.

Traveloka menawarkan keunggulan pemesanan dihari yang sama. Dalam aplikasi Traveloka Anda
dapat menggunakan dua jenis sewa mobil yang dapat Anda Plih.

Dua pilihan itu adalah sewa mobil dan mulai menggunakannya di hari yang sama selama pemesanan dilakukan paling lambat 3 jam sebelum waktu penjemputan.

Jenis yang kedua adalah pemesanan mobil tanpa sopir dengan pemesanan paling lambat 12 jam
sebelumnya. Traveloka juga menyediakan informasi Asuransi pada mobil yang ada sewa. Selain itu ada fasilitas refund pada aplikasi.

 #4 Grab

Aplikasi yang memang bergerak pada jasa transportasi ini juga menawarkan jasa sewa mobil. Keunggulannya adalah Anda dapat memesan jasa dari sewa mobil Grab 7 hari sebelumnya, jadi
anda dapat merencanakan perjalanan anda tanpa terburu-buru.

Anda dapat membayar jasa sewa ini dengan fasilitas tunai maupun no tunai dan biaya yang transparan.

Biaya mencakup biaya bensin. Namun, anda perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk tol an parker serta tiket masuk lokasi wisata.  Anda tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan yang anda rencanakan sebelumnya.

 #5 Tiket.com

Sama seperti traveloka, Tiket.com juga menawarkan jasa sewa mobil yang bisa anda gunakan. Anda dapat memilih jenis mobil dan tariff sewa yang ada pada aplikasi.

Anda akan mendapatkan fasilitas yang menguntungkan, seperti rental mobil plus supir, uang bensin, dan uang parkir.

Fasilitas tersebut tentunya sangat menguntungkan dan memudahkan Anda dalam perjalanan. Selain itu, anda juga akan medapatkan poin dari aplikasi Tiket.com.

Anda dapat melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang beragam.

Mulai dari pembayaran secara kredit, debit, transfer ATM, mobile banking, dan cara pembayaran yang lain.

 Anda sudah siap untuk merencanakan liburan selanjutnya?

Kemajuan teknologi akan mempermudah kegiatan kita pada saat ini. Demikianlah Aplikasi Android untuk sewa mobil secara online yang sudah di rangkum oleh masbejo.com.

Anda bebas untuk membandingkan tiap aplikasi yang akan anda gunakan.

Namun jangan lupa kenyamanan, keamanan dan Sesuai dengan kebutuhan adalah kunci dalam menyewa mobil secara online. Semoga artikel ini bermanfaat. ( seva pusat mobil murah )

Satu pemikiran pada “Aplikasi Android untuk sewa mobil secara online”

Tinggalkan komentar