Realme Narzo 20, Smartphone Pilihan Milenial Tahun 2020

masbejo.comrealme Narzo 20, Smartphone Pilihan Milenial Tahun 2020. realme beberapa waktu lalu meluncurkan acara bertajuk Leap to Next Gen. Pada acara tersebut brand ponsel paling laris di Indonesia ini juga mengenalkan produk terbarunya, seperti realme Narzo 20. Melalui acara Leap to Next Gen, realme mengajak kaum muda dan milenial untuk mengubah gaya hidup baru yang berbasis trendsetting techology.

Untuk mendukung gaya hidup baru itu, maka realme meluncurkan smartphone dengan teknologi tinggi. Spesifikasi ponsel yang mumpuni, membuat anak muda semakin mudah dalam melakukan setiap kegiatannya. Realme selalu melakukan inovasi pada produk-produknya. Sekarang, hampir semua kalangan bisa menikmati kecanggihan teknologinya.

Apa itu Realme 11.11 Salebration?

Kabar baiknya, di acara realme 11.11 Salebration pada tanggal 11 November nanti, realme membawakan beberapa produk AIoT ( Artificial Intelligence of Things ) terbaiknya . Realme 11.11 Salebration merupakan bentuk dukungan kepada anak-anak muda dari realme. Caranya dengan menawarkan berbagai produk yang dilengkapi dengan teknologi artifisial buatan tercanggih.

realme narzo 20 11.11 salebration

Realme menawarkan beberapa produk berikut dengan harga yang bersahabat dengan isi kantong anak muda. Produk-produk yang ditawarkan misalnya, realmi narzo 20, realme 20 Pro, realme SmartCam 360°, realme Buds Air Pro, realme Power Bank 2i, realme Watch S, dan realme Sonic Electric Toothbrush. Semua produk bisa Anda dapat dengan harga terbaik saat realme 11.11 Salebration. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan berharga ini.

Salah satu produk yang akan ditawarkan pada event realme 11.11 Salebration adalah realme Narzo 20. Mengulas ponsel gaming dengan harga cukup terjangkau ini sepertinya menarik. Mempunyai spesifikasi mantap dan harganya yang terjangkau, tentu akan menjadi pilihan yang paling cocok untuk anak muda dan milenial tahun 2020.

Baca Juga :  7 Alasan Mengapa Bahan Babyterry Sangat Cocok Untuk Sweater Anak

Spesifikasi Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi dan dibanderol dengan harga hanya sekitar 2 hingga 3 juta rupiah saja. Buat Anda yang hobi nge-gim, ponsel ini bisa menjadi pilihan utama. Karena meskipun harganya tergolong murah untuk kategori HP gaming, teknologi yang ada di dalamnya sangat memuaskan. Apa saja spesifikasi? Kita simak ulasan berikut ini.

realme narzo 20 silver sword

1. Prosesor MediaTek Helio G85

Realme menyematkan prosesor MediaTek G85 di dalam ponsel Narzo 20. Prosesor MediaTek G85  merupakan sebuah prosesor yang dilengkapi dengan fitur octacore dengan clock speed mencapai 2.0 GHz. Performa realme Narzo 20 semakin bertenaga, karena prosesornya disandingkan dengan GPU ARM Mali-G52.

Menggabungkan kekuatan antara prosesor MediaTek G85 dengan GPU ARM Mali G52 akan memberi pengalaman menakjubkan bagi Anda saat bermain gim Android. Prosesor MediaTek G85 memang dirancang khusus agar ponsel memiliki performa yang hebat saat membuka aplikasi game berat. MediaTek Helio G85 mendapat nilai 200.000+ di AnTuTu Benchmark, yang artinya sangat bagus untuk menjalankan berbagai macam aplikasi sekaligus.

2. Kapasitas Baterai 6000 mAh

Realme Narzo 20 memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Jika, dalam mode siaga ponsel akan hidup selama 45 hari, ini sudah dibuktikan melalui uji lab. Baterai berkapasitas 6000 mAh akan membuat Anda puas dalam bermain game, streaming film, atau bermedsos ria.

Selain kapasitasnya yang besar, baterai juga dilengkapi dengan fitur 18 W Quick Charging dan Super Power Saving Mode. Dengan fitur Quick Charging,  hanya dalam waktu 30 menit, baterai akan bertambah hingga 29%.

Sedangkan, Super Power Saving Mode memungkinkan Anda untuk memilih 6 aplikasi yang sering digunakan agar tetap aktif. Mode ini bisa memperpanjang masa hidup baterai, karena akan menonaktifkan aplikasi lain selain 6 aplikasi yang sudah dipilih oleh Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Android untuk sewa mobil secara online
realme narzo 20 blue blade

3. Desain dan Layar

Realme Narzo 20 memiliki desain mewah dan bernuansa premium. Bisa dilihat dari sentuhan tekstur khusus pada body bagian belakang. Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan rasio 20:9 dan resolusi berukuran 720 x 1600. Rasio layar ke tubuh pengguna sebesar 88,7%. Tampilan dari layar juga luas dengan rasio sebesar itu. Dari spesifikasi layar yang ditawarkan, Anda akan merasakan sensasi menonton atau bermain game yang menakjubkan.

4. Kamera

Meskipun termasuk dalam kategori ponsel gaming kelas menengah ke bawah, nyatanya realme Narzo 20 memiliki spesifikasi kamera yang lumayan bagus. Membawa teknologi 48 MP AI Triple Camera, dengan kamera utama 48 MP, lensa makro 2MP, serta lensa 8MP UltraWide 119 derajat. Lensa 8 MP dengan sudut sebesar 119 derajat secara otomatis terpakai saat Anda membidik foto panorama ultra wide.

Hasil foto selfie juga bagus karena dilengkapi beberapa mode. Anda bisa menggunakan mode AI Beautification, mode portrait, mode HDR, dan mode panoselfie. Anda bisa mengombinasikan penggunaan mode tersebut dengan kamera 8MP yang ada di bagian depan.

Kualitas video juga sama hasil foto dari kedua bagian kamera. Kamera belakang atau kamera utama mampu merekam video dengan resolusi maksimal 1080p pada 30fps/60fps. Kamera depan yang memiliki ukuran 8 MP juga bisa merekam video 1080p pada 30fps. Selain cocok untuk gaming, Anda bisa memakai ponsel ini untuk mendapatkan hasil foto yang halus dan jelas.

5. Kapasitas Penyimpanan

Realme Narzo 20 menyediakan kapasitas penyimpanan dan kapasitas RAM yang besar, sehingga Anda bisa menginstal aplikasi tanpa takut performa ponsel menjadi lambat. Kapasitas RAM sebesar 4 GB cukup untuk memainkan game dan aplikasi berat dengan lancar. Untuk kapasitas memori internalnya, ada dua pilihan yang bisa anda pilih, yaitu sebesar 60 GB dan 128 GB. Anda juga bisa menambah kapasitas penyimpanan melalui opsi memori eksternal.

Baca Juga :  Merek Dagang Paling Kuat Mangkok Merek Tjap Jago

6. Sistem Operasi dan Konektivitas

Realme Narzo 20 menggunakan sistem operasi Android versi 10. Oleh karena itu tampilan UI-nya standar khas Android 10. Cukup nyaman digunakan dengan tampilan User Interface-nya yang sederhana ala Android 10.

Realme Narzo 20 juga mendukung konektivitas audio nirkabel dengan mengandalkan codec audio aptX HD. Membuat Anda bisa menikmati musik dengan nyaman di manapun berada. Meskipun sudah ada fitur audio nirkabel, tetap disediakan jack audio 3,5 mm dengan USB port Type C. Kualitas audionya yang mantap membuat bermain game terasa nyata dan memacu adrenalin.

7. Harga Terbaik untuk Ponsel Terbaik

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik untuk ponsel terbaik realme Narzo 20 pada 11.11 Salebration pada tanggal 11 November 2020. Realme menawarkan harga khusus untuk realme Narzo 20 pada flash sale 11.11 Salebration dengan harga hanya Rp 1.999.000. Harga yang sangat terjangkau untuk ponsel gaming dengan spesifikasi cukup bagus di kelasnya.

Dalam acara flash sale nanti bisa memilih warna ponsel yang disukai. Ada 2 jenis warna yang tersedia yaitu, Victory Blue dan Glory Silver. Meskipun berbeda warna, namun desainnya tetap sama-sama modern dan berkelas.

Dari ulasan spesifikasi di atas, kita bisa mengambil penilaian, bahwa realme Narzo 20 memang favoritnya anak muda dan kaum milenial. Segera dapatkan ponsel gaming ini dengan harga terbaik pada event realme 11.11 Salebration. Jadikan Tech Trendsetter sebagai gaya hidup baru bagi kalian anak-anak muda Indonesia.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: